Mobirise Website Builder

Abie - 02 Jul 2024

JAKARTA - PT Pos Indonesia akan menggelar pameran dan kompetisi filateli bertaraf internasional di Jakarta bertajuk "Asian Internasional Stamp Exhibition". Acara tersebut akan digelar pada 3  hingga 7 Juli 2024 mendatang di Pos Bloc Jakarta.


Dalam pameran tersebut, akan ada 250 koleksi filateli terbaik yang berasal dari berbagai negara, mulai dari Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika Selatan. Selain itu, ada 26 negara yang hadir sebagai peserta kompetisi, serta 32 negara sebagai peserta pameran.


Pada tahun ini, pameran filateli bertaraf internasional tersebut digelar di beberapa kota di dunia, seperti Bucharest, Jakarta, dan Shanghai. Setidaknya ada 5.000 pengunjung setiap hari yang menikmati pameran tersebut.


Pameran tersebut juga akan menampilkan prangko pertama di dunia, prangko pertama di Indonesia, prangko Hindia Belanda termahal, hingga koleksi prangko terbaik di dunia. Tak hanya prangko, pameran tersebut juga akan menampilkan koleksi uang, kartu bank, bursa filateli dan numismatik.


Selain pameran, akan ada beberapa kegiatan menarik lainnya. Salah satunya adalah talkshow dengan tema "Tribute to Om Soesantio", dan "Mengenang Kontigen Garuda". Akan ada juga seminar dengan tema yang sangat menarik bagi pecinta filateli.


Jangan lewatkan pameran dan kompetisi ini. Karena akan ada 1.000 prangko edisi khusus yang hanya dijual saat pameran berlangsung. Selain itu, akan ada beberapa booth penjual prangko dan numismatik, baik mancanegara maupun domestik.


Tunggu apa lagi, datang dan ramaikan Asian Internasional Stamp Exhibition tanggal 3 hingga 7 Juli 2024 ini di Pos Bloc Jakarta! 

© Copyright 2024 Kupas Jambi - All Rights Reserved